Sabtu, 24 Desember 2011

NOTHING !

  Sebuah kata yang dinantikan oleh kalangan pelajar adalah holiday . Termasuk aku. Yap, tak mudah untuk mencapai sebuah kata tersebut. Perlu berjuangan yang sangat besar,jika ingin merasa tenang dalam menjalaninya. 
  Ujian Akhir Semester, itulah rintangan yang harus kita lewati untuk mencapai sebuah kata yang sangat dinantikan oleh kalangan pelajar. For me, ini seperti sebuah ajang untuk membuktikan bahwa i'll get what i want. Dan, alhamdulillah aku berhasil. Walaupun masih sangat perlu untuk diperbaiki tp masuk kedalam sepuluh besar, sebuah kebanggaan tersendiri bagiku. Tak merasa menyesal harus pergi sebelum matahari terbit, pulang stelah mathari terbenam yang digantikan oleh cahaya bulan,bintang yang senantiasa menemaniku dalam gelapnya perjalanan di malam hari. Keberhasilanku untuk berada di posisi sepuluh besar mungkin takkan berhasil tanpa bimbingan dari tentor di salah satu bimbel Kota Yogyakarta *promosiii*.  
  Bye the way any busway about tentor, tentor kimiaku belum lama ini sms aku dan  yaa kalian taulaaaah gimana aku. *Ssssst, sudah ckptw aja yaaa,daripada nglantur sampai mana mana. Oke, lanjut!* Kemaren Kamis,22 November 2011 mas kimia -itulah panggilanku untuknya- jalan bareng ke pusat perbelanjaan terbesar se Jateng *promosi meneh* dan what do you know? Ini kali pertama aku jalan berdua sama cowook setelah kejadian 3 thn lalu *lupakaaaan!!!* Topik kita selama beberapa hari ini adalah cinta. Entahlah apa yang membuat kita menjadikan itu sebuah topik tapi, setiap opini yang dia ungkapkan selalu ku cerna demi mengerti apa yang harus ku lakukan untuk menghidupkan kembali rasa ini.
  Hari ini, perasaan gundah gulana-GLW- menyelimuti hatiku. Entah apa yang mendasarinya tapi sungguh ini sangat mengganggu. Dan biasanya saat aku merasa GLW pasti antara emosi sama nangis but, what's wrong with me? i don't feel that! 
  Diam,mengurung diri di kamar,membaca till we meet again, playing kesepian and update postingan blog hanya itu yang bisa ku lakukan saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku