Selasa, 13 Agustus 2013

Curahan Qalbu

Malam tersulit(?) Engga juga sih, cuma tumben aja lagi segalau ini nyampe lupa cara tiduur...

Banyak hal yg buruk terjadi malam ini... Dan masih karna friendzone, cinta dalam hati, jealous, dsb...

Sebuah keputusan lumayan besar buat crita yg sebenernya ke marsiti... Then, ga kebayang gimana tampang shock nya si begundal satu itu denger pengakuan terlarang malem ini.......

Banyak fakta mengejutkan yg terkuak.. Mulai dari kasus perebutan hingga kasus pdkt yg kreeek </3


Ngaku itu tak semudah yg dibilang..
Jadi bisa dibayangin pencuri yg dipaksa ngakuin kesalahannya gimana sulitnya ya?? Oke abaikan!!

Marsiti dan Wawul..
Saran yg cukup bagus sih tapi hati juga blm sreg nglaksanainnya...

Marsiti » kurang setuju untuk jujur
Wawul » setuju ketimbang nyesek

Kedua belah pihak sarannya sangat baik buat aku tapi kenapa berat bangeeeet?

Siapa sih yg tega orang yg disayang mungkin bakal jatuh ditempat yg salah???? Ngga tega :'3

Kelewat peduli..........

Mungkin untuk masalah galau dan sindir sindiran aku masih bisa frontal di medsos tapi kalo masalah hati dg si target? Nyerah!!

Cinta dalam hati itu nikmat.
Privasinya ngena! Ga ada acara diumbar di medsos. Pribadi banget!
Tapi sakitnya juga bombastis!!

Masih menerka nerka maksud ucapannya..

Mungkin aku hanya terlalu takut...
Keseringan Friendzone itu ga enak..

"Salah kah bilang diriku terlalu mencintai mu? Jangan tanyakan mengapa karna aku tak tau.."
Mendadak playlist radio muterin lagu ini... Complicated deh..

Masih menjadi pertanyaan besar itu, "Apakah setelah semuanya terungkap? Mereka ngga bakal jadian?"

Kalo mungkin emang itu, aku mau.. Asalkan dia engga jatuh di orang yg salah....

Wawul :

» Lebih baik hubungan kalian menjadi tidak baik ketimbang harus nyesek..

» Setiap orang ada pasangannya masing masing..

Nyess.......
Katanya kalo ngga nyeess aku bakalan ngeyel...

Bahkan untuk memposting di blog aja aku masih belum punya keberanian untuk frontal. Pdhl sama yg dulu frontal bgt :3

Curhatan ini makin engga jelas sih sebenernya.. Ngalor ngidul..
Kaya perasaan ini...

Hmmmm... Mungkin kalo frontal blak blakan bakal jelas tapi yaa apa boleh buat.......

Biarkan aku, kedua begundal dan Allah yg tau :')

Love ya<3

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku