Rabu, 28 Mei 2014

Sajak ku untuk Tuhan

ya Allah ini sungguh berat bagi ku.
Aku ingin segera melewati semua ini.

Tuhan, ajari aku untuk melawan perasaan ini.
Tidak seharusnya aku memiliki rasa ini. Rasa yg justru akan membunuh diri ku sendiri.
Tiada henti ku beristighfar kepada Mu.
Tuhan, sungguh ini tidak nyaman.

Aku ingin bangkit.
Berjalan di jalan lurus Mu.
Penuh dengan doa dan harapan..

Tuhan,
Bimbing hamba Mu ini. Beri petunjuk pada ku.

Tuhan,
Ampunilah segala kesalahan dan dosa yang pernah aku perbuat selama ini.

Tuhan,
aku menerima ujian ini agar aku jauh lebih dekat kepada Mu.
seperti yg slama ini aku inginkan..

Tuhan,
Apapun yang sedang terjadi saat ini, aku yakin semua akan berlalu.
Semua sudah Engkau atur sedemikian rupa.
Dan rencana Mu jauh lebih indah dari apa yang sudah aku sesali ini..

Tuhan,
Kuatkan aku yang selalu berusaha menyimpan semua ini sendiri.
Sembuhkan aku dari segala penyakit hati.

Tuhan,
Lancarkanlah langkah ku selanjutnya.
Berkahi dan beri pentunjuk pada ku..
Sungguh mudah bagi Mu untuk.mengatur semua urusan dunia..

Tuhan,
aku memiliki banyak sekali angan dan cita-cita.

Tuhan,
Berilah aku keikhlasan, kesabaran dan kekuatan untuk melewati semua ini.
Jadikan akhir ini sebagai akhir yang terbaik dan akhir dimana aku benar benar mengucapkan syukur Tuhan...

Aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku