Senin, 19 September 2011

baloon gaaass :)

ini kemaren waktu pada lomba mural , aku kabuuur buat nyari balon gas just for teman tercinta ayuuk :D
sbenernya sii itu ceritanya si rizky ada perjanjian atau apalah gue ngga ngerti sma ayuu buat nyari balon gas dan baru kesampean kemarin ini :D lucu dehh ehhh , hihihihi :D
ayuuu kaya orang ngidam eh buat nyari balon gas. aku,rizky,rio ma ayu nyari dari malbor,tampin,altar dan sampai akhirnya menemukan balon gas itu di alkid . uddaaa gitu ya, sampe alkid ternyata ngga ada balon gas yang warna ungu sesuai dengan harapan ayu --" but no problem . balon gas warna merah,kuning,hijau,orange pun jadi :D
ini foto balon gasnya :

balon gas warna kuning, make a wish :
"my wish : balon gas gue pingin gue bisa jadi sahabat terbaik buat mereka, gue jg pingin kalo dia ngga bakal jauh dari gue kaya sekarang ini . gue dan mereka berempat selamanya :') "


foto balon gas with rio,ayu and rizky :












hari yang menyenangkan :)
_AHR_

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku