Jumat, 16 September 2011

KEBENCIAN !

semua yang ku takuti hampir menjadi nyata.
pecah satu pecah semua .
gue ilfil sama sahabat gue sendiri , gara" apa yg tlah dia perbuata sama tambatannya.
keluargaku udah berantakkan , hidupku berantakan .
disaat gue nyaman, gue happy sama kalian malah semua ngejauh satu per satu.
emang gue baru kenal sama kalian tp kenpa harus gini sih ?
gue MUAAAK !
terserah kalian mau ngapain , gue sekarang milih diem ajadeh.
gue ngikutin alur critanya , gue penikmat sekaligus yg tersiksa disini.
i just wanna say i love you friends :*

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku