Jumat, 16 September 2011

curcol

seperti bulan yg menginginkan chy matahari 
menginginkan keceriaan itu datang kembali.
aku takut kebencian itu menjadi nyata & akan memecah belah persahabatan kita. 
kamu bilang aku egois ? egois seperti apa yg km maksud? 
km blg km butuh waktu tuk pulih, sampai kapan? 
sakit hati ni jauh darimu
aku hny bisa diam & mlhat tingkah mu yg bahagia terpisah dr ku seolah tak ada mslh diantara kita. 
sampai kita begini ? sementara atau selamanya ?  
sungguh , aku masih kecewa sama sikapmu tp apa harus kita diem dieman kaya gini?
kalo kamu ngga memulai pembicaraan , aku jg ngga akan mau bicara ma kamu
aku capek kalo harus mulai duluan 


-AHR-

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku