Sabtu, 31 Maret 2012

Part of love story 3

*Cuma numpang curcol aja nih ya karna gue gak tau mau crita ke sapa*
Eheeem...
Lg fallin in love sma kakak kelas gt deh critanyaa. Gak tau ya, awalnya jg skedar kagum sm tersepona oleh senyumnya tp kita malah jd dkt gini.
Mana skrg ini, aku ngerasa dapet harapan bgt dr dia tp aku gak mau nek dia cuma PHP kaya Taufan(nama samaran)..
Banyak bgt yg bilang kalo si kakak kelas itu care sm aku, juga suka sama aku. Emg si bukti buktinya udah banyak, sikapnya dia jg beda ke aku...
AKU GAK MAU KE PDan tp gak bisa dipungkiri, aku ngefly stiap dia panggil aku dengan sebutan itu. Aku seneng.
Cuma sayangnya ada batas yg sulit untk dilampaui.. Aku bukan siapa siapa dia dan dia juga belum pasti memiliki rasa yg sama kaya aku. Aku ngga terlalu ngarep buat jadi pacarnya karna aku jg blm pengen bgt pacaaran. aku cuma pengen dia tau apa yg aku rasain dan dia bisa ngerhagain aku.
Hatiku yg memilih dia, bukan diri aku!
Aku cuma takt stlh aku jujur, dia jd beda ke aku.
Inti dr nasihat temen temenku gni,
"masnya itu udah tau kalik kalo kmu suka dia. jd jujur aja sana biar smuanya jelas. gak usah takut dia bkal jauin kmu. buktinya masnya makin deket sama kmu, care sm kmu, panggil kmu dengan panggilan itu, sms kmu terus. Mending bilang deh yak. Jgn sampe terlambat dan Inget kata pak agus!"
dan inti dr nasihat guru TIK ku bpak Agus Santosa yg tercintaah "knpa kmu memilih dia? dia itu cowok yg gak punya cinta. terlalu cuek sm dirinya sendiri. Jd jangan takut kesaing sama cewek lain. Kata temenmu, dia bnyak yg suka kan? Gak usah khawatir, dia cuek ko yak. memang udah 17thn tp gak menjamin dewasanya dia. trus dekatin diaaa. " *beberapa wkt kemudian, stlh aku crita tntg perkembangan yg terjadi* pak agus blg "udah jadi itu yak, terus lanjutin ajaa"
GUBRAAAAAAK!
Amiin ya Allah. Niatku juga cuma pengen jujur.
Aku sayang sama dia karena Allah SWT :)
tp gmana? aku masi maluuuu..

ada jg temenku yg blg, kalo banyak yg suka sama tu kakak kelas. sedikit jealous si, manusiawilah. dia jd orang juga ramah bgt.
Aku slalu nungguin sms dari dia (kaya malem ini) pengen sms duluan tp aku takut ganggu, secara ya dia ikt olim salah satu mapel ips gitu dehh.. Kalo mau sms dia musti mikir dulu, ganggu engga. Kadang jg sms dia cuma ngucapin "met belajar"
aduh, jd keinget dia ngasih semangat aku wkt mau presentasi fisika+ulangan b.arab. makasi ya mas, kmu care sama aku.
Smga kmu gak Pemberi Harapan Palsu kaya temenmu itu yaps! :D
Sebenernya aku udah mantep buat bilang ke dia tp kadang aku masi ragu sama perasaanku sendiri (4 bulan loh aku deket sama dia)
ya Allah, terimakasih telah hadirkan sosoknya untkku dan tlg izinkan aku mencintai, menyayangi dan memiliki dia atas ridhaMu ya Allah :)







EHEEM, UHUUUK! :D
"mas, statusku slama ini tu emg buat kamu. smua gombalanku yg di sms itu juga serius. bahkan notes ini jg buat kmu so, kalo kmu baca notes ini. sms/like/comment/bilang ke aku dong. jgn takut salah, jgn takut ke PDan. karena ini emg buat kmu. Makasi mas :)"

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku