Rabu, 19 Juni 2013

Secercah kebahagian dari mereka

          
 June, 5 2013 (22:00-00:00)

Sejujurnya, niatan dari awal aku ngga mau tidur biar bisa ngelewatin pergantian tahun. Banyak usaha yang aku lakuin buat nahan kantuk, salah satunya dengan vn bareng Rindu. Namun, apa daya? Semua itu bertahan cuma sampe 23:40, detik itu juga aku berhenti chattingan sm Rindu. Mata udah kaga bisa diajak kompromi, badan udah pegel-pegel dan takut kesiangan juga ke tempat party kecil-kecilan ku. Tapi, kalo buat tidur juga ngga bisa. Perasaan campur aduk, deg-degan, pikiran melayang-layang. Amburadul deh! -__-
Akhirnya aku mutusin buat matiin android dan usaha sebisa mungkin tidur. Tarik selimut sampe keujung kepala.
“Ini udah lewat pukul 00:00” batinku. Tapi hp nokia ngga berdering sama sekali, android apalagi.  And then,

*TING!* (tunes notif mention)

Sejujurnya aku udah males banget buat buka, udah ngantuk banget. Tapi, perasaanku juga nggak enak. Oke, aku ngga tahan! Aku raba-raba kasur, cari tu sumber suara. 

Look this picture !

 Mention dari si Bapak Galau. Elu tu, Pak yang jangan galau mulu! :D
 
 Sumpah deh ngga nyangka gitu ternyata si Fafa yang pertama kali ngucapin. Haha. Sungguh di luar prediksi. Awalnya ku fikir si Rindu atau temen-temen yang beberapa jam lalu mentionan sama aku eh taunya si bapak galau -___- padahal waktu itu si Fafa ngga muncul samsek di timeline. Entahlah makhluk galau yang satu itu...
Buat elu Fafa! Sekali lagi thanks banget ! Big thanks lah.. Makin sukses deh galaunya, wkwkw :D {}
Sekarang saatnya tidur, udah ngga kepo lagi, haha. Secara dari tadi penasaran siapa tahun ini yang pertama kali ngucapin. Ya maklum, tahun ini beda banget sama tahun sebelumnya, tahun ini aku bener-bener “sendiri” kaga lagi deket sm siapapun. Jadi ya wajar aja kalo kepo, pengen tahu siapa yang ngucapin pertama, mana ini puncak penantian ku nunggu  “sweeth seventeen” haha...
Semoga ini awal yang membahagiakan, menghabiskan birthday bareng temen-temen.


 June, 6 2013 (05:30 - 10:45)

Bete ! Bete! Ngga ada satu pun temen yang aku undang nanti siang ngucapin happy birthday! Pada lupa apa gimana sih ya? Lupa? Kalo lupa apa maksudnya mereka dengan santainya update di twitter sedangkan aku sibuk bales mention. Secara ngga langsung harusnya tweet ku muncul dong di timeline mereka? Atau setidaknya mereka sms kek nanyain acara ntar siang! 
Makin betenya lagi, si Rindu yang jelas-jelas semalem vn aku dengan santai dan polosnya ngetweet "Selamat Pagi, Magelang" Heloo??? Dari semalem kamu di Magelang? Terus kamu ngga dateng gitu ke acara ku nanti????
Arrrrrrghhh!!! Puas ya kalian bikin ulang tahunku ancur begini! Tau gini, ngga usah ada acara. Mending belajar Fiqih sm Pkn buat besok ! Bodo ! >.<
Makin mendekati jam 11 siang. Beberapa manusia diantar begundal-begundal itu mulai muncul di timeline tapi tetep aja mereka sibuk dengan apdetnya tanpa nyempetin mention ke @alyahafizh !!
Hp nokia juga sepi bener. Kemana Marsiti ? Tu bocah kan kemaren nemenin aku booking tempat?? Masih bisa bilang "lupa" ? Temen plastik bener tu bocah !
Well, aku udah siap buat menuju lokasi. Asli ngga ada satupun yang sms aku selain si Wahyu. Dan Wahyu pun sms cuma nanyain jadi enggaknya tanpa ngucapin "happy birthday" !! (Baiklah, setidaknya dia sms dan ingat!)
Tanpa semangat, tanpa gairah, penuh dengan kebetean! Aku otw ke lokasi. 
Sampai di lokasi, check tempat - duduk - liat jam - buka hp. 5 menit lagi jam 11:00. Dasar orang Indonesia ngaret ! Eh ngaret atau ngga dateng?? Ngga lama kemudian Wawul telpon
"Yak, aku rada ntaran ya, motor tiba-tiba ngadat. Aku nunggu epit tp si epit juga masih mau nganter mamanya"
     Okelah, setidaknya ngabarin. Mulai dari sini, aku beraniin buat sms ingetin anak-anak. Tapi sama aja, hanya beberapa orang yg bales. Mana si ipin dengan polosnya bales "Oh iyaya, lupa" Gerrrrrrr!!
     Asli beteeeee!!!
     Duduk diujung stage, mandangin jalanan siapa tahu ada yang dateng (siapa tahu). Dan syukurlah, si Wahyu dateng. Kemudian disusul si Absurd dan Ozdi. Bener-bener ya mereka? si Ozdi yang baru aku kasih kabar tadi pagi aja dateng lebih awal. Mereka yang udah dr beberapa hari yg lalu kemana?????
    Oke, si Ita dateng.. Masih sedikit lega.. Ngga lama berselang, si Upay sms dan sms ini sangat mencurigakan... Hmmmmm :|

Sms pertama: "Ngga ada di luar wol" (What? Wol? Wawul?)
Sms kedua: "Km dimana yak?"
Sms ketiga: "Sorry td salah kirim"
    
    Ketiga sms itu amat sangat teramat mencurigakan ditambah lagi sm ceritanya si Absurd waktu aku tanyain yang lain mana. Walaupun begini bete ku tetep ngga ilang loh ! 
    Aku terus aja mandangin jalanan sambil ngobrol sama Wahyu+Ita. Dan aku pun liat dua orang lelaki yang ngga asing lagi boncengan nglewatin rumah makan ini. Upay sama Behel ! Tapi kok mereka lurus?? Kelewatan apa ya?? Aku nyuruh si Ozdi sama Roma buat nyusulin tapi tiba-tiba si Ita langsung keluar, katanya angkat tlpn. yaudah deh si Ita yang aku suruh panggil mereka.
    Upay sm Behel akhirnya masuk. Dan entah kenapa mukanya Upay sangat mencurigakan apalagi gelagatnya. Begitu juga dengan si Behel. Asal kalian tahu, adanya mereka disini belum 100% ngilangin bete ku!!
   Tiba-tiba ada satu titik yang aku liat ke arah keluarga ku di meja seberang, mereka hening dan seperti terpanah sama sesuatu di luar restoran. Waktu aku noleh kebelakang, ngga ada apa-apa dan begitu aku kembali memutar badan, di depan ku udah ada para begundal-begundal!!!!

   Mau tahu mereka di depan ku ngapain? Liat foto di bawah ini! Liat!!!! Hah !!

First, mereka muncul tiba-tiba sambil nyanyi "happy birthday"





Second, si wawul bawain birthday cake




Ternyata rotinya Mickey Mouse :'D

Blowing out candles

The best moment banget deeh :')
AWESOME ! THANKYOU SO MUCH ! :'D

 
Gift from Wawul, Ipin, Wahyu, Rindu and Epit


Ini nih dibalik kelakuan para begundal seharian -__- nyuekin gue seharian. kaga ada yang ngucapin sama sekali, cuek bebek! Hah! Mereka dari pagi udah prepare bikin beginian sampe katanya si wawul nyemplung di selokan mataram buat ngambil balon yang terbang dan jatuh. So sweeth bener dah temen gue yang atu itu :*
But now, i know that you want to give something special for me. So, Big thanks for this moment! Thanks for your surprise! Sukses berat buat rencana kalian ngacangin aku! The happiest events in my life and i will never forget it, always. Love you more guys :*


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku