Jumat, 21 Juni 2013

Tumblr Mickey Mouse :D

June, 20 2013

          Good Morning World :)

          Pagi-pagi begini emang paling enak itu olahraga. Seperti yang gue lakuin pagi ini. Olahraga yang gue lakuin ini lagi ngetrend dikalangan remaja 2013. Dan gue yakin beberapa diantara kalian juga pasti ngerti olahraga apa yang gue maksud. Hmmmm... Buat yang kaga ngarti, gue kasih tau deh. Olahraga yang tiap pagi gue lakuin itu, olahraga jari. Biasanya sih dengan update status kalo ngga stalk tl gebetan (UHUK!) 
            Di luar kamar nyokap udah teriak-teriak ngira gue belum bangun dan takut ngamuk kalo gue kesiangan ke sekolah. Padahal minggu ini, minggu free. Dengan nada orang baru bangun tidur, gue teriak "Aku berangkat siang.." Padahal sih rencananya gue hari ini skip. Skip buat nonton premier film "Refrain" adaptasi dari novel Winna Effendi gitu deh.
            Oh ya, pagi ini beneran pagi yang membahagiakan. Mungkin sebagian dari kalian anggep ini alay tp bagi gue ini suatu anugerah yang langka. MENTION GUE DI BALES SHARENA GUNAWAN !!!! (Bagi lu yang beranggapan ini alay, buruan stop baca! Postingan ini dibaca bukan untuk dihujat!) 
Nih mention gue dibales sama Sharena ! :D

            Emang bener ya, online itu bisa bikin kita lupa waktu. Kaya gue sekarang ini, keknya tadi jam setengah enam tapi udah jam 8an aja. Inget kalo gue harus ngantri tiket duluan di amplaz. Oke, ini kebiasaan gue kalo mau nonton (hari pertama) bareng Fia. Tapi, kali ini gue nonton bareng Fafa. Berhubung si doi, super duper (sok) sibuk jadi mau gak mau kudu dapetin tiket jam pertama.
          
           Well, gue boleh ngakak nggak? Perjalanan dari rumah sampe amplaz cuma ngabisin 20menit!! Dan yang lebih bikin ngakak lagi, ini bener-bener kejadian kaya waktu nonton SKUT di hari pertama bareng Fia. Disini gue, berdiri sekitar setengah jam-an. Nengok kebelakang antrian udah nyaris nyampe toilet padahal pintu 21 aja belum di buka. Yang terlintas dipikiran gue waktu itu...

             "Mungkin setelah pintu ini di buka, beberapa orang disekitar gue ini bakalan lari dan lebih mungkinnya lagi beberapa orang ini akan jatuh, efek kaga sabar.." 

         Dan ternyata apa yang gue fikirin kejadian. Hahaha. LOL! 
         Untung deh, dengan sikap yang biasa aja (tanpa lari dan jatuh) gue dapet antrian keempat. Gue sms dah tu si Fafa.
         
    FINALLY ! REFRAIN!
 


 

              Tiket sudah ditangan. Dimana makhluk satu itu? Kaga nongol juga. Alhasil ketimbang gue terlihat seperti jomblowati yang cengoh nungguin orang di dalem bioskop, gue putusin nunggu di deket eskalator.
               Udah 15 menit nungguin bocah satu itu, kaga nongol-nongol. Dia sih bilangnya otw tapi sumpah ini lama banget. Sekolah-Amplaz sejauh apa sih yaa?? -___-
                Mulai deh, bibit bete tumbuh berkembang. Akhirnya tu bocah galau sms...
                
        F: Macet
        A: Hadeh, 10 menit lagi. Dimana km?
      (Asli kalo ini gue bete beneran. Males deh sumpah!)
        F: Duh
        A: Km masih dimana?
     (Disaat begini, dia bales sms pun lama. Semacet apasih jalanan?
        A: Km tu nyampe mana? -_-
        F: Belum berangkat
     (Gimana perasaan lu kalo 5menit lagi film mulai tapi tu bocah bilang belum berangkat? Berarti macet tuh tadi cuma alesan? Oke fine, tukang galau php!
       Untung mata gue jeli, ngeliat sosok laki-laki yang ga asing! See, tu bocahnya! Sial bener dah! Dia langsung masuk bioskop. Gue nyusul di belakangnya sambil berasa pengen nendang tu bocah dan gue akhirnya sms)
        A: Aku liat km mbel

              Gue nyamperin tu orang dengan nyelip dibarisan kerumunan orang-orang yang masih sibuk ngantri. And what do you know? 

        F: Eh, happy birthday yaa.. (Nyodorin sekotak kado yang entah isinya apa dan bikin kepo)
 
       Asli nyebelin bener tu makhluk! Gue udah sport jantung men, nungguin dia yang tau bakal dateng apa ngga. Kagak kebayang juga kalo pada akhirnya gue yang beli dua tiket, ngantri dari jam 10, nonton sendirian! Oh No!! So, embarrassing -____-
                Kita masuk ke studio, lumayan juga nih peminatnya dan rata-rata cewek. I think, diantara mereka pasti ada Afganisme atau fans Maudy Ayunda. Sejujurnya gue kepo banget sama isi kadonya. Tapi gimana si doi minta gue buat buka di rumah dan kalo perlu di kamar.
                  
               Pulang dari amplaz, gue buru-buru pulang. Efek ngeliat cuaca yang udah amat sangat gelap. Kebiasaan, jam segini pasti depan amplaz macet. Untung deh dulu pernah punya rumah sekitar sini jadi tau jalan-jalan tikus biar gak kena macet. Tapi, gak tau kenapa gue malah muter-muter berasa linglung liat jalan. Harusnya bisa belok kanan yang lebih cepet, dengan santai dan polosnya gue milih jalan terus. Bzzzzzzttt !!!! Fokus yak fokus! -______-
              Sampe di samping sekolah, ujan mulai turun. Awalnya sih pengen mampir kost Ipin dulu tapi takut kemaleman, alhasil gue terabas dah tu ujan. Asli, ujannya horor, feeling ku sih pake angin.  Jalanan banjir, jarak pandang juga cuma beberapa cm. Kalo udah begini, cuma bisa komat-kamit surat Al-Ikhlas sambil fokusin mata biar kaga nyungsep di selokan atau nabrak kendaraan sekitar.
             

      Sampe rumah, baju, tas, celana basah kuyup. Trus apa gunanya gue tadi pake mantol kalo ujung-ujungnya juga begini? Langsung deh, keburu masuk angin gue langsung masuk kamar mandi. 
             Udah ganti baju, udah mandi. Rasa kepo sama isi kadonya semakin memuncak. Gue ambil deh tu kado dan melakukan kebodohan lagi tangan kanan bawa kado, tangan kiri bawa handuk+pakaian kotor. Gatau deh motivasinya apaan -___- Efek akhir-akhir ini sering kepoin orang-orang kali ya sampe isi kado pun ikut dikepoin. Aduuuh!!! -___-"
            
Dan ternyata isinya tumblr mickey mouse :'D

               Udah nyangka sih kalo isinya pasti berbau-bau mickey mouse. Disisi lain, ada yang bikin gue sedikit tercengang. Di tumblr itu ada qoute yang aku bikin karna dapet inspirasi dari Bu Ari waktu rapat mading. Mau lebih jelas isi quotenya? Nih....

 "Cinta itu bukan soal siapa yang rela berkorban melainkan soal siapa yang rela berjuang"

               Haha, dasar tu bocah tukang galau ! Lucu banget ini. Udah pictnya mickey mouse, warnanya biru (warna favorite gue), ada quotenya pula. Suka deh! Kayanya emang bulan ini bulannya mickey mouse ya? Rata-rata temen gue ngasih mickeymouse nyampe birthday cakenya juga mickeymouse :D 
                  

Thanks ya udah bikin aku sedikit bete. Thanks atas waktunya. Thanks juga buat tumblr mickey mousenya. Lucu banget! Aku suka!  Lumayan bisa buat nemenin ngopi kalo lagi bete, hihihihi :D 

Makasih banget pokoknyaaaa!! Makin galau yaaa! :D




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku