Sabtu, 19 Mei 2012

Nyeseek nyesek nyeseek



Sabtu, 19 Mei 2012  (22:15)
            NYESEEEK ! NYESEEK !! NYESEK ! Kenapa gue tadi ngga nurutin kata mbak Ulfah buat minta maaf langsung sama dia? Harusnya aku tadi bisa nahan rasa malu ku, karna ada temen-temennya.. GOBLOOOOK !!! Sekarang liat deh ? aku mau minta maaf sama dia eh dianya malah kaya gituuu, ya Allah L Sakiiit bangeeeet ! Kakaknya jadi jahat sama akuuuu! Yaa aku tau, ini semua berawal dari aku sms atos sama diaa.
            Aku binguuung banget, tadi waktu mapel Bahasa Indonesia, aku sempet curhat sama Bu Elly. Kata Bu Elly, “Anggaplah rasa sayangnya dia itu rasa sayang seorang kakak ke adeknya. Tipiskan harapan mu untuk mencintainya, biar kamu ngga sakiiiittt.. Wanita itu kadang lebih enak dicintai daripada mencintai. Nanti kamu minta maaf sama dia, dan dari situ mulailah kamu menipiskan harapanmu. Dia bakal sama kamu, suatu saat nanti. Entah di kuliah,kerja, atau yang lain. Tipiskan harapanmuuu aja yaaaaakk.”
            Huaaaah, seneng banget bisa curhat sama salah satu guruuuu.. Biasanya cuman curhat sama Mr.Love Bapak Agus tercintaaaah. Haha. Sedikit mendapatkan ketenangan dan motivasi untuk mencintainya. Mungkin ini juga bisa menyadarkan aku untuk ngga selalu menganggap dia PHK (Pemberi Harapan Kosong). Yaaa, mungkin selama lima bulan ini, dia hanya menganggapku seperti adeknya tapi aku menganggapnya kaya seorang pacaaar. Hahaha.. Ngenes oh ngenes, emaaaaaaaaaaaaaaak ~
            Ba’da magrib, aku mikir mau minta maaf kaya apa ke dia. Engga lucu kan, kalo aku udah buat salah segini besarnya tapi aku cuman bilang “maaf kak, aku kemaren ke bawa emosi”. Amat sangat engga lucu kan ? -______-
            Ya udah deh, aku jelasin ddikit-dikit ke dia kalo aku kaya gini karna ada salah seorang kakak kelas (cewek) yang cerita tentang sahabatnya kalo dilu pernah nembak kakaku tapi ditolaak. Kakak kelasnya itu, bilang kalo aku ngga ada apapanya dibanding sahabatnya. Intinya, banding-bandingin aku sama sahabatnya ituuu. Trus, dia juga nyritain kedekatan sahabatnya sama kakak jelek itu kaya apaaa. Dan kamu tau? Yang dilakukin kakakku sama cewek itu sama persis sama kaya yg kakaku lakuin ke aku! Spontan, NYESEKK maaak ! Cobaan apalagi ini? Selama aku deket sama kakak jeleeek, udah beberapa cewek nanya-nanyain akuuu. Mana selama ini, kakak jeleeek semacam menunjukkan tanda-tanda kalo aku bakal bisa jadi miliknya.. Ini aku yang ngarep ataaaaaauuuu? HAH! PHK PHK PHK !
            Tapi, what do you know guys? Aku lagi proses crita si kakak malah jawabnya sengaaaaaaaaaaak banget ! ya Allah, makin nyeseeek ini.. Aku brusaha bujuk-bujuk dia, sabar, calm down dan pokoknya aku harus minta maaf malem ini jugaa. Haaaah! Kenapa malah makin sengak sih? Sadar ngga sih, seminggu ini mata ku sembab tu karna kamu. Aku diem, karna kamuuu. Semua penuh tanda tanyaaa.. Akhirnya, kesabaranku habis, nyeseknya makin menjadi-jadi. Aku bilang ke kakak, kalo seminggu ini aku nangisin dia, aku nyesek karna dia. Dan kamu tau? Di malah dengan santainya nyalahin aku !! Dia bilang, dia binguung sama aku karna aku ngga pernah mau cerita sama dia. Shock, Spechleess! Dari tadi gue mau crita sayaaang tapi lu malah nyengakin gueeeeee ! Sakiiiit breeey! Aku tu sayang sama kamuuu ! gggrrrrrr~
            Udah deh, gue nyerah. Nyeraaaaah. Yang penting aku udah minta maaf. Malem semakin laruuuuut, waktu menunjukkan pukul 23:58. Air mata ku tak ada hentinya menetes, senggukan nafas ku terasa sakit di dada dan bercampur dengan nyesek yang ku rasain. seminggu ini. Entah, harus bagaimana lagi aku ini? Harus kah aku move on? Akuu gaaak maaaauuu. Aku masih ingin mencintainya, menjadikkannya yang terindah dan mengisi hari-hariku yang suraaaammm...
            Semalem suntuk, aku nangis. Bahkan aku baru mulai tidur jam 4an, dan bangun jam 6 buat sholat shubuuh. Bayangin, sholat shubuh aja sampek kesiaaangan. Semoga aja asma ku ngga kambuuuuh, amiiiin. Rasanyaaaa nyeseeeeek, nyeseeeek banget. Mata ku sembab, bengkak sampe ngga bentuk kaya gini cuman buat si kakak jeeeleeeek ituuuuu L
            Curhat sedikit sama mbak Ulfaah. Dan itu membuatku sedikit ingat dengan pesan dari Pak Agus, kalo umur itu ngga bisa menjamin kedewasaan orang. Haaahh~ apa ini pembuktian dari perkataan Pak Agus yaaa? Walaupun dia udah berumur 17tahun tapi dia masiih kaya gini...
            Ya Allah, aku ingin mencintai, menyayangi dan memilikinya atas segala ridha dan petunjukMu. Berikan pentujuk dan jalan untuk hubungan kamiii.. (Ku sebut nama mu dalam setiap doa dan sujudku kakak) Amiiiin.
            Aku punya target yang harus tercapai sampai hari H aku ulang tahuun (06-06-2012). 1. Aku pengen tetep sayaaang sama dia.
2. Harus bisa memperbaiki keadaan ku sama dia.
3. Jadian (?) Lebih jelasnya memperjelas statuskuu.
4. Ngajak dia maen di hari ulang tahunku.
5. Lainnya, biar aku yang tahuuuuu J

AKU SAYAAANG KAMUUU KAKAK JELEEEEEKKKKK
SELAMANYA DAN TAKKAN TERGANTI
MESKI KU TAK BISA MEMILIKI MU, SETIDAKNYA AKU AKAN TETAP MENANTI DENGAN TETAP MENCINTAIMUUUUU...
LOVE YOU MY LOVELY BROTHER :*


(sedikit sisipan cerita)
Rabu, 16 Mei 2012 aku masih nyeseek sama diaaa. Dan waktu itu aku sampek rumah sekitar ba’da magrib. Berhubung besok libur, aku pengen malem ini santaaaaiii.. Eh, tiba-tiba waktu aku habis selesai mandi.. ada yang bajak twitterkuu, yaah langsung deh gue kepikiran yang bajak itu siapaa. Siapa lagi kalo bukan si kakak jelek ituuu.. ya Allah, disaat aku lagi nyesek sama diaaaa... L aaah, aslinaya aku udah niat malem ini ngga smsan sama diaaa. Tapi berhubung mslh twitter itu, aku jd memutuskan buat sms. Huuuh ! Sungguh, rasanya nyeseeek bangeeet!
Aku : twitter ku di bajak orang uhuuuk !
Kakak : Woooh, ya udah ganti passwordnya buruaaan..
Aku: jd ngga mau ngaku nih critanya ? uhuuk
Kakak : Mbelaa, nuduh nih ?
Aku: Engga, cuman butuh kejujuran
Kakak: Kalo iya emng knp?
Aku: ngga papa
Kakak : Okey deh, deknyaa..
Aku : Hm
Kakak : Kok balesnya ngga enak bnget e? Galau lagi? Sini critaa
Aku : Biarin toh ? Nyesek !
Kakak : Yeee, km tuh udah di alem-alem, malah kakak di gituin. Udahlah nyeseknya. Ayoo senyuum, seneng lagi. Itu baru adeknya kakak.
Aku : Ya udah, brarti aku bukan adekmu
Kakak : wahez, suwun dek dek
Aku : Y

Huwaaaaaaaaahhhh ! Banjerrr brey kamar kuuuu, aku nangisss semalam suntuk. Nyesek aku ngomong kaya gitu ke diaaaa.. Nyesek nyeselllll !!!!! Mataku sembab teruuuuus, kerjaaannya cuma ngurung diri di kamar, muter laguuu Butiran Debu, Seluruh Nafas Ini, Cinta dan Benci, Galau Galau Galau, Surat Kecil Untuk Tuhan, Sekali ini Saja, :"( emaaaakkkkk anakmuuu galauuuuuuuuu....
Mesti aku kaya gini, dia ngga peduliiii. Smoga aja, dengan aku ngposting cerita ini hatinya sedikit tergeraaak dan hubungan kita bisa kembali kayaaa duuuuluuu. Amiiiiiiiiiiinn...



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku