Selasa, 26 Juni 2012

KSBB

Sabtu, 23 Juni 2012
                Bangun pagi-pagi, check HP ada sms dari si dia. Minta dukungan buat final futsal nanti, ingetin balikin flashdisknya dan ngucapin ‘good night’. Huuuft.. Semangaat menjalani hari sabtu yang menyenangkan ini.. Semoga kelasnya menaaang :’)
                Semakin siang tapi futsal blm dimulai jugaa.. Untung ngga nungguin di tribun bisa males duluan gue. Entah ya, apa yang ada difikiranku. Aku pengen bangeet semangatin dan liat dia tanding. Bukannya aku udah ngga pengen lagi deketin dia ? Bukannya aku cuman pengen jadi pengagum rahasianya yaa? Haduuuuuh.. What’s happening? -____-
                Pertandingan final kelasnya pun dimulai. Dag dig dug sendiri guee ngeliat dia maeen tapi lumayanlah baru beberapa menit maen udah bisa ngegolin kalo ngga salah sih udah 2X lebiiih. Hmmmm.. Semangat cungkring !!! Jagain gawangnya jangan sampe kebobolan, kaya yang kamu lakuin ke akuuu. Kamu jaga hatimu biar aku semakin sulit masuuuk ke hatimu dan milikin kamuu..
                Engga tau yaah, semenjak dia ngasih akuu kado dengan cara yang  ‘waw fantastic beby’ itu aku jadi gimana gituuu. Apalagi semenjak di tanding futsal dan dari awal dia maen sampe final pun aku liat teruss. Berasa pengen ngluarin TOA (suara gue) tapi aku sadar diri kalo aku bukan siapa-siapa dan pasti dipecicilin sama kakak-kakak kelas yang lain..
Aku jadi KSBB lima bulan yang lalu. Sekarang aku udah jarang banget smsan sama dia. aku kangen panggilan sayang dari kamuu, aku kangen kamu panggil aku “disaa”, ngenes kalo sadar aku yang pengen semuanya berakhir, akuu suka jleb sendiri kamu ngga panggil aku “disa” lagii.. Setiap aku baca buku dari dia, bahkan aku masih belum percaya kalo itu dari dia. Kak, aku kangen kebersamaan kita. Semuanya serba nyakitin, aku terlalu sayang sama kamuu. Aku ngga bisa bohongin perasaanku sendiri, aku disini masih nungguin kamu. Nungguin kamu buat jadi pacarku, walopun aku sadar itu amat sangat ngga mungkin terjadii.. Maafin aku kak, maafin aku :’(
Baru beberapa saat yang lalu aku seneng liat dia menang futsal, seneng masuk jurusan IPS, seneng karna kesempatan ke tangerang semakin besar, seneng hbs karokean sama hand,fand dan bazd. Tapi liat apa yang sekarang terjadi! Liat, air mata ini tak berhenti membasahi pipi ku. Bibirku tak mampu berkata apapun, jemari ku sibuk menekan  setiap tombol keyboard si blupi. Hatiku terasa sakit, tergores luka rindu ini. Fikirku pun melayang dahulu penuh kasih :’(
waiting your love
Sebenernya gimana sih perasaanmu ke aku? Hiks :’(

Aku sayang kamuu kakak cungkring, aku disini selalu nungguin kamu nyatain perasaanmu yang sebenernya ke aku. Aku rela, aku tersakiti karna ini semuua. Semoga ini bisa jadi bukti kalo aku serius sama kamu, aku sayaaaang sama cungkriing.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku