Jumat, 22 Juni 2012

my secret admirer part 2


Rabu, 20 Juni 2012
                Pagi ini, aku semangat banget berangkat sekolah padahal ya cuman luntang-luntung, jadi fotografer, jadi TOA -_- Semangatt karna aku ma nyari si secret admirer yang ngasih aku kado kemaren.. Karna, sampe detik ini (waktu itu) belum ada tanda-tanda siapa pengirimnya.
                Semalem aku janjian sama mas molekul, mau nunjukkin tulisan si secret admirer  itu. Dan untung itu molekul dateng lebih awal sebelum si dia dateng.. huuufft. Good job deh buat molekul, haha..
                At lapangan tenis meja with bajel..
                “mas molekul *nama disamarkan*, mas..”
                “hah, yaa?”
                “ini looh *nunjukin tulisan yg ada di kertas kado* tulisannya dia bukan mas?”
                *hening, mas molekul mikir.. gue dag dig dug jedaar, muka mas molekul mencurigakan*
                “cuman ini doang? Ngga ada tulisan yang lain gitu?”
                “ya cuma itu, bukunya aja kmrn masih di bungkus plastik. Tulisannya dia bukan e mas?
                “hmm... menurutku sih iyaa tapi, ngga tau juga ini dari dia bukan”
                “haa? Serius mas?”
                “iyaa tapi aku ngga tau loh ini dari dia bukan”
                “yaah.. kmu ki mas, ya udah makasiih ya. btw, km ngmng ke dia tentang *tuuuut* itu po?”
                “waaa ya rahasia”
                “asemik! ya wes, aku duluan yey. makasih looh”
                Wokey, gue makin bingung ini.. aku curiga sama mas molekul, kayanya ada modus antara mereka. Hmmm... kesana kemari itu buku ada di tanganku terus, berharap si secret admirer itu liat dan jujur dengan sendirinya atau paling ngga nunjukin tanda-tanda deehh... yawn..
                Semakin siang, semakin panas. Hari ini kelas ku final badmintoon lawan kelas IPS 1 dan volly  final sama IPS 2 *kelasnya dia maaak*. Dan gara-gara jadi suppoter itu, aku jadi lupa kalo harus cari tau tntg kado ituu..
                Kata Hand itu kado dari Pak Agus tapi ya makin aneh lagi. Masak sih iya pak Agus tau motor guee? Itu semakin amat sangat engga mungkin ! hoooh! Alhamdulillah banget, aku ketemu pak Agus dan curhat pun dimulai..
Pak Agus : “siapa lagi kalo bukan dia?”
Aku           : “ini loh pak tulisannya..”
Pak Agus : “iya ni tulisannya dia, bilang trimakasih aja..”
Sumpah demi  apapun, aku masih ngga percaya kalo tu kado dari dia.. beneran ngga mungkin dia ngasih aku kadoo.. huwaaaah, emaaaak. Ini kado dari siapa???
MANSA sepi... classmeeting untuk hari ini selesai. Waktu itu, aku udah mau pulang tp setelah nengok kebelakang ternyata ada mas molekul dan dia. Langsung gue cuss lari ke kelasnya mbak Ulfah..
Engga tau apa yg buat aku sama mbak Ulfah tiba-tiba ada di deket parkiran belakang. Tiba-tiba kita disana dan melacur *melakukan curhat*. Wokey, dia otw ke parkiran dan roman-romannya bakal lewat depan kita. Uhuuuk.. Gue harus gimana? Gue harus gimana? Lakuin pa yang disuruh Pak Agus? Haa? Sekarang? Mampus mampus.. Gue harus gimana mampus...
Mbak Ulfah : “eh nis, aku kamu tau ngga.. hmmmm.. mana yak?”
Aku                : *aduh, mati gue mati. Mbak Ulfah, please jangan mempermalukan aku.. mampus mapus. Salting deh guee..pandangan gue ngarah ke ftkopi mas slamet* nih s
DIA         : “udah to, itu dari aku!”

WOKEY! Mati kutu gue, mati gaya jugaa.. Hening seketika.. aku Cuma bisa nelen ludah, ngga tau mesti ngapain. Mau bilang makasih aja rasanya masih ngga percaya. Berasa pengen ngereplay ucapannya dia beberapa detik yang lalu.. Perasaan gue campur aduk men... Haduuuh, please banget Mbak Ulfah bisa mecahin heningna ini.. Please mbak.. pecahin keheningan ini... Gue udah mati kutu beneran niiih -____-“
Huft! Singkat cerita yaaa.. Gue cuman bisa ngucapin makasiih ke dia atas surprisenya, atas kadonya.. huhu... Pengen nangis deh waktu itu tapi, sebisa mungkin gue tahan. Emaaakk, perasaanku campur adukk... Huaaaah... Aku jadi kangen sama dia, aku kangen, aku nyesel bilang ke dia kalo aku bakalan move on padahal ya sebenernya gue ngga move on sama sekali. Haha
Hmmm... ya udah deh. Biar semua berjalan apa adanya dan lakuin apa yang di saranin sama Pak Agus si Mr. Love kebanggan gue. Hahaha

“Thanks a lot for your gift. I’m so happy. Big thanks, big thanks..  I’ll always wait ‘the special’ moment with you.. wait your love, your heart, always waiting you.. Love you so much cungkring"

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku