Rabu, 20 Juni 2012

my secret admirer


Selasa, 19 Juni 2012
                Hari ini aku mau jalan sama mbak ebebs Ulfah Khoirunnisa. Aku mau ngasih PU karna, kemaren waktu sama Ayu, Azza, Aini, Rinda, Zaki dan Rizky, mbak Ulfah ngga bisa ikut. Dan aku janji, setelah UKK selesai aku bakal jajain dia. Hmm yaaa...
                “ XE XE woo...ooo XE XE woo..oo” teriakan anak kelas ku, untuk mensupport nurul dan bajel yang lagi tanding badmintoon lawan kelas XC..
                Tiba-tiba si biru bergetar.. sms dari mbak ebebs.
                “Mau jamber nih yak?
                Hmm.. bentar ya mbak, aku lagi jd supporter kelas nih, dilap.badmintoon”
                “OK”
                Well, setelah aku selesai jd supporter dan fotografer. Langsung deh cuss, nyamperin mbak ebebs ke kelasnyaa dan yaa tentunya aku lewat depan kelas IPS duluuu *tanpa penjelasan panjang lebar, pasti kamu tau kan? :D*
                Ginilah aku, mau ambil motor ke parkiran aja harus muter dulu lewat kelas IPS, haha. Tapi, hasilnya mengecewakan disana cuman ada mas microSD (mc) dan 2 orang lagi ngga tau namanya siapa. Mana dia mana? Huft.. Udahlah, cuss ambil motor dan otw gale...
                Eheeem...
                Waktu parkir motor  di Gale, aku liat ada bungkusan batik di motor ku. Kado? Dari siapa? Mbak ulfah? Hmm ya udahlah, diem aja deh akunya. Tapi.. setelah aku jalan, ada yang mencurigakan.. Kayanya itu kado bukan dari mbak Ulfah deeh, soalnya mbak Ulfah itu bilang klo blm bisa ngado aku, tanya warna kesukaanku, dll. Oke! Blacklist mbak ulfah.. Hmm... Ibu? Oh ya mungkin, itu punya Ibu. Soalnya bungkus kadonya batik, secara gitu ya emak gue juragan batik breey.. haha..
                Selama di Gale, aku ngga fokus.. tauk deh itu tadi mbak ulfah curhat apaan aja sama aku (peace mbak ebebs) -_-v setelah ku fikir-fikir kayanya bukan ibu deeh.. Lah terus siapa dong? Yawn banget niih .... Waktu itu aku masih bungkam sm mbak ulfah, ngga nanya samsek tntg kado itu. Dan akhirnya pun, aku bilang..
                Yes! Cussss.. ke parkiran.. tanganku lemes, ngga ada tenaga. Aku ambil ituu kado dan ada tulisan, “TO: Alyak, For 16th birthday” gubraak!!! Lemes deh gueee maaak. Saking lemesnya sampe tangan ku ngga kuat buat buka tuh bungkusan kado. Untung ada mbak Ulfah, lumayan..
                Isinya sebuah buku, “The Miracle of Senyum”  waaaaaaaaaawwww.. mana cardnya mana? ngga ada ! ngga ada birthday cardnya! trus ini kado dari sapa dong ? -_-“ Katanya mbak ulfah si dari ‘dia’ tapi masak iyaa siih? Emangnya dia tahu motor aku? Hafal sama motor ku? Mustahil bangettt :3
Hmmm.. katanya mbak ulfah lagi, mungkin dia naruh kadonya itu waktu aku sama mbak ulfah lagi sholat td. Soalnya hbs kita sholat dan otw ke parkiran, kita lewat depan IPS cuman ada 3 orang dan itu ngga ada diaa... hmmm... tapi, masak iyaa sih dari diaaaa? Ya ampuuuun, kalo nyatanya bukan dari dia gmn?
                Malem ini, aku beneran bingung. Aku berusaha cari tahu, sampe tanya mas microSD an mas microSD bilang kalo menurutnya, itu kado bukan dari ‘dia’.. aduuuuh, emaaaak !!! gue binguuuung nih. Gue punya screat admirer nih ceritanya????? Hoooooh!!!
                Siapa pengirim kado ini? Siapa? Dari td yang bisa gue lakuin cuman update status, mandangin ini tulisan dan ini buku. Emaaaakkk... ini buku dari siapa? Kenapa ngga ada nama pengirimnyaaa? Siapa ini siapa??? :o
               

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku