Rabu, 21 Januari 2015

Ini dan itu, sama saja

Bak bintang yang selalu menyinari malam.
Kamu dan aku, seperti itulah kita.
Biar pun hujan datang, kilau bintang mu tak pernah membuat malam ku sepi.
Aku mampu tersenyum meski lelah menyelimuti.
Ku letakkan secangkir kopi di sudut jendela, membiarkan angin malam menebarkan aroma khas kopi hitam di seluruh ruangan ini.

Kemana arah pembicaraan ini aku pun tak tahu pasti.
Benakku begitu sesak menyimpan problematika.

Semua yang datang pasti akan pergi.
Pergi meninggalkan luka dan kenangan.
Tidak dia, tidak kamu pada akhirnya sama saja kan?
Sama sama datang untuk meninggalkan.

Ah, dunia ini penuh dengan lelucon.
Penuh dengan sandiwara.

Terkadang ketika aku sendiri hidup terasa lebih asik.

Ah namun sayang, aku tidak seegois kalian.
Yang ngakunya tidak ingin dikhawatirkan tapi ternyata mengkhawatirkan.
Yang ngakunya tidak ada kebohongan tapi nyatanya bohong.
Yang ngakunya teman berbagi tapi hanya berbagi kebahagiaan saja.

Ya itu sih kalian.
Aku kalem aja, semua bakal indah kok ~

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku