Minggu, 25 Januari 2015

Lelah Sang Mentari Senin

Pada kicauan pagi,
Pada embun yang menetes disetiap pesisir daun,
Pada matahari di akhir Januari
Lantunan Gagal Bersembunyi membuatku menghela dalam dalam nafas.
Lelah masih menyelimuti tubuh ku.
Pejaman mata menghanyutkan ku pada tuntutan hati yang tak ingin terlalu lama membiarkan "Nda" singgah disini.

"Tuhan aku lelah. Aku lelah menyelami cinta yang hanya singgah sesaat. Aku lelah membiarkan sang hati terluka. Aku lelah dan aku tak ingin sekedar beristirahat. Aku lelah dan aku ingin berhenti"

Sesosok "Nda" yang begitu aku sayangi, yang pernah menjaga ku.
Tuhan, aku ingin berhenti.

Cerahnya senin pagi ini menutupi tetesan air mata.
Ambisi ku begitu besar untuk melangkah ke depan .
Tapi kenapa hadirnya dia malam kemarin, sentuhan tangan kita kembali menghantam ku.
"Tuhan, dia pernah menjadi milik ku"

Gejolak amarah dari sang hati.

Sudah lupakan!
Jangan lupa bahagia!
Nanti juga ada waktunya!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku