Kamis, 27 Oktober 2011

adakah yang salah dengan "This is me, it's my self,it's my life"?

ahh , sungguh aku ngga tau apa yang dia mau ! dia diam seribu bahasa!
setiap aku tanya, sms, tlpn, ngajak ngobrok pasti yang ada aku selalu dicuekin ! aku berusaha sabar, sabar, nahan emosi ku biar ngga meledak ledak didepanmu tapi sampe kapan eh ? justru ini yg ngebuat aku makin emosi!
puncaknya kemarin waktu si ewel minta minum ngga dikasih padahal lagi batuk batuk gitu ! punya persaan ngga toh kamu ? hah ? orang yg ngga begitu deket sama kita aja perhatian, tapi kamu ? arrghh!
kamu bilang udah ngga srek sama aku dan ngga mau deket lagi sama aku ! kalo aku punya salah tu bilang dong yaa, bukan langsung ngejauhin gituuu! bikin nyesek tau ngga ?
percaya ya kamu dewasa,pacarmu lebih tua 5 tahun, kamu anak pertama, punya tanggung jawab yang besar di keluargamu! 
beneran deh yaa, kalo emang kamu ngga suka sama bacotku, sama sifatu yang temprament tu bilang ! walaupun aku punya prinsip "this is me, it's my self and be your self, it's my life"  aku juga bakal ngerenungin apa yg orang ngga suka dari aku tapi maaf untuk menghilangkan itu aku ngga bisa mungkin aku hanya bisa menguranginya!
kamu ngga mau ikut ikutan punya bacot yang jelek kaya aku bukan brarti kamu harus ngejauhin aku kan ? salah yaa kalo aku punya prinsip itu ? harus ya aku berubah demi kamu? harus ? kalo emang itu perlu, aku buang jauh jauh prinsip hidupku itu demi kamu sahabatku !!!!!
AKU NGGA SUKA DICUEKIIN !!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku