Senin, 31 Oktober 2011

Surprise Party

Alhamdulillah, akhirnya film ini dapat diselesaikan kemarin, Sabtu, 29 Oktober 2011. Lokasinya di Perpustakaan MAN Yogyakarta I. Film yang berjudul "Surprise Party For Rizky" ini disutradarai oleh saya sendiri, Alya Hafizh Rayudisa dengan dibantu oleh para permain *mau nyebut artis tapi rada nyesek* Hanida Gayuh Saena, Atikah Badzlina,Ayu Try Astuti,Rizky Indarto,Izzudin Muhammad,Alya Hafizh Rayudisa, Aji Antoro*numpang nama* Kameramennya, Ashari Nur Rosiid.
Film ini dapat diselesaikan dalam waktu satu jaman, dengan skenario yang dibuat dalam waktu kurang lebih 3hari sebelum proses shooting.. Film ini termasuk film dokumenter ala X.E.
Saya sangat berterimakasih kepada Ibu Elly Guru Bahasa Indonesia yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk melakukan shooting film ini *ini bisa dijadiin pelajaran drama loooh*

SAKSIKAN DI BIOSKOP KESAYANGAN ANDA KAWAN  !
MULAI 31 Oktober 2011 
SELAMAT MENYAKSIKAN !!! :'D











NB :
1. Film ini belum didaftarkan ke lembaga sensor film so, kalau ada adegan yang ngga bener tolong disensor sendiri yaa termasuk video yang diatas ini :D
2. Skrip dari film ini ada dipostingan sebelumnya :D


Support by : Perpustakaan MANSA, Kelas 10 E MANSA, Hp Samsung Galaxy Mini,  Mirota Kampus Jl, C Simanjuntak,dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku