Kamis, 20 Oktober 2011

Mati Rasa

lunch with E,F,H,En,R,Ri,Ak,T,A.at kfc depan sekolah.
topik pembicaraan kita dsitu tentang cinta..
awalnya tu aku cuma pingin tau htsan,pacar,temen,sahabat, *atau apalah statusnya aku ngga ngerti*nya si A. nah, disitu deh kita mulai pembicaraan tentang cintaa..
si E tanya tanya tentang masa lalunya A sama cewek ituu. si A katanya blm pernah pacaran dan intinya cuma tinggal nunggu nembak aja. *tiing! TAUFAN!* tapi stlah si A mau nembak katanya si cewek itu udah punya pacaran.
sumpaaah deeeh ya, gue inget sama cowok itu! bukan inget karna masih sayang atau masih cintaa tapi keinget betapa hebatnya dia sampek aku bisa sekagol ini dan single selama 3 tahuun!
menurut bahasanya D ''mati rasa" aku sama cowook. aku pingin deh membuka hati buat cowok tapi gimana ?
kata si F "kalo kamu berani jatuh cinta, km juga harus berani untuk sakit hati" JLEEEEEEEB!! gue siap ngga yaa? aku beneran masih kagol sama kejadian sama cowok itu :(

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku