Sabtu, 29 Oktober 2011

HAPPY BIRTHDAY RIZKY :D

TWO DAY AGO
Aku : akuu ngga mau terlibat cintanya X.E tapi aku ngga bisa bohong, aku sayang dia :(
Rizky : ekyaaa, hahayerr. sapa e yak ?
Aku : aku sayang diaa riz :( aku pingin dia yg ngidupin rasa yg udah mati tp apa mungkin?
Rizky : hooo, sapa e yak ?
Aku : diem yaa riz, km org pertama yg tau inii. aku syg kebo gembel :(
Rizky : org pertama og piee :p haa? aji?
Akuu : usssstt.. saru saru saruu.. jgn kasih tau sapa sapa yaa termasuk ayuu.. please :(
Rizky : hloh kenapa? kasih tau aja yaaa..
Aku : PLEASEEE JANGANN :(
Rizky : KENAPA? dia kan temen deketmuuu, kasiihh tau aja yaaa
Aku : NOOOO !!!!! JANGAN JANGAN !! PLEASE
Rizky : YA KENAPA ??
Aku : aku aj yg bilang tp mungkin ngga sekarang. timingnya gg pas, suatu saat nanti, yakin deh aku pasti bilang ke dia :')
Rizky : oooooh yaaa okeee, ntar deh aku bantuu
Aku : Thankyou riz :D

-HENING-

Well, aku lega sekarang, bener bener lega..setiap jam, menit,detik kalo Rizky tau aku sama ayu lagi deket atau ngobrol sama aji pasti deh yaa, ngledekin akuu. apalagi kalo aku mulai ngledekin rizky sama ayuu.. rizky pakek acara ngancem aku kalo bakal ngebocoin semuanya ke anak anak (-_-")
Ayuu Try Astuti, adekku sayang sekarang mulai tau kalo aku punya rahasia *yg cuma rizky yg tauu..
sampek bikin status "aku yang deket sama kamu aja ngga tau,ahh yo weslah #nyindir"
"maaf ya yuuk, bukannya aku ngga mau terbuka tapi akuu belum yakin sama perasaanku. suatu saat nanti dan yakinlah :')" batinku (-_-") (padahal ayu tau semuanya :D )
SMS Ayu ke Rizky "Aku takut rasaku ke kamu hilang" GUBRAAAKKKK !!
ayu diem dan ngga crita sama aku*mungkin dendam* rizky galau-curcol ke aku (-_-") (KEBOHONGAN PUBLIC :D )
Rizky : Baweel berubahh :'(
Aku : Berubah gimana toh yaa masnya ?! --
Rizky : tanya aja dia
Rizky : Apa yg kamu lakuin klo kamu jadiian sama aji? gimna ?
Aku : tetep pada prinsipkuu, aku bakal pacaran stlh kita udah ngga sekelas lagii, selama masih sekelas ya udah biasa ajaa. kamu mau nembak ayu toh ?
Rizky : Iyaa, diem looh.. Bantuin ya yak
Aku : Pasti :) Kapan ?
Rizky : ngga tauu yak, aku bingung . bawel udah berubah dan dia ngga sayang lagi sama akuu :(
Aku : WHAATT ? REALLY ? perasaanmu aja mungkin
Rizky: SERIUS!

-HENING-

 281011, after pramuka

Hanida: gimana bsk? jadi ngga?
Aku: siip! ntar kamu ungkit-ungkit mslh cinta bersegi segi itu, trus aku ngga trimaa
Hanida: bisa diaturrlah yaa :D
Aku: oke, aku ke mirota sama beli kado buat rizky seek :)

ini diaa, kadokuu untuk rizky, sahabatkuu :D




281011 (17.00-22.30)

malem ini, aku smsan sama rizky yg isinya tentang sifat ayu yg berubah.. sempet panik aku karna aku berkali-kali sms rizky failed, aku takut dia bunuh diri *LEBAY !* (padahal aku takut klo skenario tragedi salah kirim sms bakalan batal)
aku juga smsan sama ayuu, ayuu bilang nek ngga tega sama rizky *apalagi guee! tau klo rizky mau nembak ayu malh akunya buat masalah gini,wkwkw. peace ya riz :D *
Oke, nomer rizky aktiff, gue seneng dan langsung mulai sms TAK SENGAJA
"Ecill :'((( AKU GAK MAU BENCI MEREKA tapi aji in love sama ayu dan begognya ayu juga sayang sama aji :(( rasanya ayu ke rizky udah PUPUS!! SAKIT ! SAKIT CIIL ! SAKIT HATI!! kenapa harus ayu ? AYU SAHABATKUU!!!!!! kenapa ayu milih aji ? AKU GAK MAU PECAH KARNA CINTA :((("
GUBRAAKKK!!! Mansa Rizky Delivered ! Salah kriim ! MAMPUSSS!! (AKTING BOSS!!)
Ekyaaa, si rizky bilang ke ayu "sayang aji yaa" wkwkwkwk! ngakak aku ehh :D si rizky mulai percaya dan makin sakit hatii.. si ayunya makin nyesek dan ngga tegaa.. akunya yaaa taulah yaa bagaikan sutradara yg hampir berhasil menjalankan syutingnya :D
sampai jam 22.30 aku galau bersama rizky. sakit hati sendiri karna aji sama ayu saling mencintai *ngakak! ngga kuat sama bahasakuu* si rizky bilang kalo oktober dan ultahnya suraam *dalam hati gue, santai aja akan lebih suram kok! wkwkw* berhubung gue disini adalah tokoh yg critanya membela rizky,peduli sama rizky so, gue terus ngasih semangat ke rizky *sambil ngakak pastinya :D*

29-10-11 (HAPPY BIRTHDAY RIZKY INDARTO)

ekyaaa, waktunya tibaa tapi, ternyata terdapat sedikit kendala! rizky ngga mau berangkat sekolah! mampus! panik! serius! sungguh! ngga ada di skrip! ngga akting! setengah mampus aku mbujuk si rizky biar mau masuuk sekolah, dengan alasan "jangan lari dari maslah" wkwkwk ! horeee! rizky berangkat!
dikelas aku atos sama ayuu dan duduk sama zulfa,si bajel sama maya,ayu sama amal, hanida sama nurul... aku sama hanida udah mulai sindir sindiran.. dan inilah proses menjelang targedi istirahat jam ke dua :D
waktu pelajaran pak zain, rizky tau kalo dia lagi dikerjain dan entah kebetulan atau emang ada yg bilang ke bu basa jawa, waktu basa jawa sii rizky juga kenaa ! ekyyaa! sookooor we ! :D
istirahat ke duaaa!!!!!!
dan inilah saatnya, yang ditunggu tunggu oleh para pecinta film kelas 10 E Mansa..
hanida mulai ngomong empat mataa sama rizky dan gue yang nahan ketawa langsung maju nyamperin mereka..
Aku : Kamu ada masalah apa e sama aku ? sinis banget!
Hanida : Haa? Engga, aku ngga suka aja sama caranya rizky yang ngasih harepan ke bajel. dia tu ngga mau ngomng langsung ke bajel, ngga gentelman banget! cowok bukan e dia tu ?
Aku : Loh kamu tu ngga bisa nyalahin rizky dong han ! rizky emang kaya gituu, rizky tu sayangnya sama ayuu bukan sama bajel. harusnya bajel trima dong yaa! cinta ngga harus memiliki! toh, ayunya juga ngga sayang sama rizky! *Jleb! Evil beraksi!*
Hanida: Biasa wae toh mbak! Aku ngga trima nek shbtku diginiin! Rizky ngga punya perasaan !! *hanida meninggalkan lokasi*
Aku : TELO! *aku ngamukk dikelas dan nyamperin rizky* Kamu tu sama ayu sebenernya kenapa tohh riz? yang jelas tohh!!! maslah kita aja belum selesai
Rizky : aku tu ngga tauuu yaakk *nyamperin ayuu*
ayu nangis, rizky bingung dan yakin itu so sweet banget ! gue mauuuu!!!!! huwaaaaaa!!! aku tetep ngamuuuk plus nangis*ralat: ketawa* uzi mulai majuu, uzii menjadi hakimm *lebay engga, alay iya* anak kelas pada riweeh sendirii, peran figuraan yang baikk, lebih baik dari yg di sinetron Putri yang ditukar,Ku Pinang Kau dengan Bismillah ! wkwk..
Next, pelajaran bahasa indonesia si uzi udah sekongkol sama bu elly dan dengan sukarela bu elly memberikan satu jam pelajaran untuk acara kita (thanks buu:**)
Bu Elly : Rizky Indarto
Rizky : yang lainnya dulu buuk
Bu Elly : ayoo majuuu, sekarang!
berhubung si rizky mungkin masih kepikiran sama kejadian tadi jadi rizky agak gimana gituu,wkwk. Ohya, rizky makin dibuat maluu sama bu Elly, sampek gemeteran sendiri didepan :D
Bu Elly : sekarang kerjain lks hal 63
Anak-anak : buat pr kan buuk
Bu elly : ngga nooh,disinii!
Bu Elly, bisik bisik ke aku kalo acaranya dimulai aja sekarang.

5....4...3....2...1.... GO!

Uzi : yaa, temen-temen minta perhatiannya bentar yaa.. aku mau ngeluruzin masalahnya sekarang. tlg yg tadi ada maslah maju ke depan.. rizky,ayu,alya,hanida,bajel.. kasiian sampe nangis gituuu
si fifi,aisyah,uti pada turun nyiapiin rotinyaa...
singkat ceritaa yaaa, aku belum mandi e dan berhubung udah pada tau kan kejadiannya kaya apa .
Aku sama Hanida adu muluuut.. si Rizky bilang nek dia ngga sayang sama bajel dan aku bilang juga rizky sayang ayu tp ayu ngga sayang rizky sayangnya sama aji *ngakak!*
Rey : Heh ! ini tu masalah kelas, sekrg lag pelajaran jadi nanti aja tohh!
Aku : mana bu Elly? aku yang nanggung kalo ada apapa! aku yang nanggung !
ternyata ada sebagian yang beluum tau kalo ini cuma skenarioo ajaa..
Okee, msalah kembali diperkeruuuh :D makin diperkeruh dengan
Uhuuuk uhuuukk uhuuuk, batuk berdahak OBH aja *iklan*
Uhuuuk uhuuuuuk uhuuk, uzi batuk batuk ngga karuan, asmanya kambuuh, uzi terkapar! *antara akting dan tidaak :D*
ekyaaa, akuu langsuuung turun, ngebawain rotinyaaa..
HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY RIZKYYY  !!!! :DD
ayuu gantian yang bawa rotinyaa, ah sungguh tadi yang ngerekam si rosiid dan aku lupa mintaaa padahal ya ampuuun..
Rizky Shockk! Shockk! matanya meraaah ! lemes! nahan maluuu ! :DD
wkwkwk..
Gue berhasilll !! ayeyeyey !! ngasih yg surprise buat sahabatku yang sedang fallin lovee ini XD
mukanya rizky masiih shockk, dan bilang ke akuuu "WOHH ASEMIII ! AWAS KAMU YAAK! TEGA BANGET !" wkwkwkwk aku cuma bisa ngakak!
dan pulang sekolah kita semua ditraktir MK Cafe's






 "Mohon maaf apabila terjadi kesamaan dalam cerita, ini hanya sesuai dengan kisah nyata yang telah terjadi. Mohon maaf juga kepada Rizky Indarto yang sudah dari dua hari yang lalu saya buat galau se galau galaunyaa :D Buat yang belum pada ngerti apa yang sebenernya terjadi, inilah yang sebenernya terjadi. Masalah,aku sayang aji dan ayu aji yg saling sayang, bajel masih suka sama rizky itu beneran cuma skenario. Thankyou for Pak Zain, Ibu Elly yang meluangkan waktunya untuk acara ini dan seluruh temen temen yang ngga mungkin aku sebutin satu per satu, semoga ini bisa memotivasi kita biar makin kompaak :**"




(mukanya Rizky terlihat masih galau tapi excited)




"IT'S JUST FOR YOU MY BEST FRIENDS,RIZKY FROM AYU,ALYA & KELAS 10E MANSA
HAPPY BIRTHDAY  16th RIZKY INDARTO!!!! 
Hope u'll get everything u've wished and wish you all the best
Thankyou for ice cream"






0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku