Minggu, 09 Oktober 2011

uneg uneg sama si E

seharian ini, buka facebook liat statusnya si E sama D rasanya gimana gitu. antara envy liat mreka deket,aneh deh pokonya. ditambah si E hari ini beda bgt sama aku, jadi atoslah, sms gg jelaslah, sampek bikin emosi. aku bingung ya sama E, tiap hari crita tntg si D dan orang yg deket sama dia, aku brusaha buat ngga egois seperti yg dibilang dua temen deketku dengan cara slalu dengerin crita orang lain tapi kenapa akhir akhir ini justru stiap aku mau crita malah ngga didengerin sama si E. mungkin awalnya aaku bisa tahan yaa tp entah kenapa hari ini si E bikin aku males bgt. bukan brarti aku justru bilang si E juga egois tapi inilah perasaanku ke dia.
baru aja aku trima sms dari E , ya ampuun eh ini anak sebenernya knpa toh ? bikin emosi aja ! pingin bilang ke dia klo gg usah lebay tp aku jg gg mau dibilang egois,aku takut ada salah paham. aku bener bener bingung ya eh, dia tu kenapa. sumpahh deh ! aku juga ngga bisa gini terus eh, si E aneh banget ! apa sih maumu ? jangan bikin orang emosi kenapa ? bukannya kamu tau kalo aku udah panik aku emosi sendiri. sadar dong eh !!!! ya Allah ! TERSERAH APA MAU LO KARNA GUE NGGA NGERTI SAMA TINGKAH LO ! THANK YOU ! INI SEKDAR UNEG UNEG GUE!  >.<

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

The Time


Get your own Digital Clock

Blogger templates

About Me

Foto Saya
Alyaak Hafizh Rayudisa
this is real , this is me :-) i'm exactly where i'm supposed to be now ♥ gonna let the light shine on me, now i've found who i'm there's, no way to hold it in, no more hidding who i want to be, this is me ♥ :-)
Lihat profil lengkapku